logo-raywhite-offcanvas

31 Dec 2009

Ray White Jemursari

Ray White Jemursari

Ray White Jemursari berdiri sejak  11 Agustus 2007, dilakukan peresmian kantor Ray Jemursari yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 317 Surabaya. di bawah kepemimpinan Bapak Tan Padang Sugiarto ( sebagai Principal).

Tan Padang

Surabaya sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, menjadi patokan sebuah standar penilaian bisnis dan investasi setelah Jakarta. Termasuk untuk sektor properti.

Kendati bisnis dan investasi properti secara umum dipandang masih melambat, namun Kota Pahlawan ini menunjukkan kelasnya sebagai pasar yang tak pernah surut. Tak mengherankan jika Kota Surabaya menjadi favorit untuk bisnis dan investasi yang kemudian berdampak positif terhadap perkembangan dan pertumbuhan kawasan disekitarnya seperti Sidoarjo dan Gresik.

Tak bisa dipungkiri jika keberadaan fasilitas selalu diikuti ekspektasi yang semakin tinggi dari masyarakat. Surabaya yang juga menjadi pusat imigrasi dari Indonesia Timur tentu punya potensi besar terhadap bisnis properti. Dampaknya signifikan dilihat dari kenaikan harga atau nilai properti.

Kami yang bergerak di bidang real estate, dengan spesialis yang melayani dalam hal JUAL-BELI-SEWA-LELANG tempat tinggal, ruko/gedung, apartemen, tanah, gudang dll. Di seluruh area Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Dengan tim yang sangat profesional kami dapat melayani dan membantu semua kebutuhan klien kami di bidang real estate.

Visi

Menjadi Agen Properti terbaik dan terdepan dalam pelayanan yang berkualitas dan berintegritas. Sehingga terus menjadi pilihan utama bagi para konsumen dan menjadi berkat nyata bagi para agen di dalamnya.

Misi

  • Di era modern saat ini tidak hanya cukup bekerja keras saja, tetapi harus bisa bekerja smart.
  • Tim Ray white Jemursari senantiasa terus berusaha meningkatkan pelayanan dalam hal memasarkan properti sesuai dengan kebutuhan konsumen, sehingga para konsumen bisa membuat keputusan dalam memilih real estate terbaik.


Jika Bapak/Ibu tertarik untuk mendapatkan update properti mengenai harga jual maupun sewa properti di Surabaya dan Sidoarjo sesuai harga pasar saat ini atau sekedar berbincang - bincang tentang real estate secara umum, sepenuhnya gratis dan tanpa kewajiban apapun, harap jangan ragu untuk menghubungi kamihttps://www.raywhite.co.id.

Share